gravatar

Ikhwanul Muslimin: Deskripsi, Jawaban Tuduhan, dan Harapan

Tidak dapat dipungkiri, Ikhwanul Muslimin kini menjadi harokah Islam terbesar di dunia. Ia menjadi sebuah fenomena kebangkitan ummat yang telah lama terpuruk. Sebagaimana diketahui, sejak jatuhnya kekhalifahan Turki Usmani, ummat Islam terus terpojokkan. Disamping itu, turunnya semangat muslim untuk mengkaji agamanya dan terlebih mengaplikasikan dan mendakwahkannya membuat makin terjatuhlah ummat ini.

Munculnya Ikhwanul Muslimin membawa angin segar bagi kebangkitan Islam. Dan kini, dibuktikan dengan keistiqomahannya memperjuangkan nilai-nilai Islam di tengah masyarakat, meksipun cabaran dan hinaan kian marak. Hal ini tiada lain karena kurang mengertinya sebagian ummat akan metode Ikhwanul Muslimin dalam berdakwah.

Buku karya Syaikh Jasim Muhalhil ini menjadi salah satu alternatif bayanat atau penjelasan mengenai Ikhwanul Muslimin. Buku ini berusaha menjelaskan Ikhwanul Muslimin, menjawab tuduhan, serta mengemukakan harapan-harapan harokah ini di masa depan.

Buku ini bagus dibaca bagi Ummat Islam yang menginginkan kebaikan dan penjelasan dari berbagai pihak. Kenapa? Karena tak jarang seseorang menuduh dan menjelek-jelekkan harokah ini tanpa tabayun, berbaik sangka, dan menilik langsung dari sumbernya. Mereka lebih suka mencari dari satu sumber yang belum tentu kebenarannya. Hanya katanya, langsung mencerca.

Silakan download buku Ikhwanul Muslimin ini di maktabah-ilmiyah.blogspot.com.